Bos Everton Carlo Ancelotti didakwa melakukan pelanggaran oleh Asosiasi Sepakbola setelah kartu merahnya

Bos Everton Carlo Ancelotti didakwa melakukan pelanggaran oleh Asosiasi Sepakbola setelah kartu merahnya pada akhir hasil imbang 1-1 hari Minggu dengan Manchester United.

Ancelotti dikeluarkan dari lapangan karena protesnya kepada wasit Chris Kavanagh setelah peluit akhir di Goodison agen judi Park setelah The Toffees mendapatkan apa yang mereka pikir sebagai pemenang waktu penghentian oleh Dominic Calvert-Lewin yang disingkirkan karena offside oleh VAR.

Kantor berita PA memahami bahwa, jika Ancelotti menerima dakwaan, dia akan didenda dan tidak diberi larangan touchline. Pertandingan Everton berikutnya adalah di klub tua Italia Chelsea pada hari Minggu.

Sebuah pernyataan dari FA pada hari Senin mengatakan: “Carlo Ancelotti telah didakwa melakukan pelanggaran karena melanggar Peraturan FA E3.

“Diduga bahwa bahasa dan / atau perilaku manajer Everton FC di lapangan permainan pada akhir pertandingan Liga Premier melawan Manchester United FC pada Minggu 1 Maret 2020 merupakan tindakan yang tidak patut.

“Dia memiliki waktu hingga Kamis 5 Maret 2020 untuk memberikan tanggapan.”

Tembakan Calvert-Lewin yang terlambat dibelokkan keluar dari Harry Maguire, hanya untuk upaya yang dianulir setelah Gylfi Sigurdsson diperintah offside oleh asisten video wasit Jon Moss.

Liga Premier mengatakan keputusan itu diambil karena Sigurdsson yang divonis berada dalam posisi offside dalam garis pandang langsung David De Gea, dengan kemampuannya membuat penyelamatan terhambat.

Ancelotti mengatakan setelah pertandingan: “Jujur, itu adalah keputusan yang sulit. Saya pikir mereka memeriksa posisi Gylfi – itu offside. Namun menurut kami itu tidak mempengaruhi penglihatan kiper. Menurut mereka itu mempengaruhi visi dan pergerakan kiper. ”

Ditanya apakah dia telah diusir dari lapangan sebelumnya sebagai manajer, Ancelotti berkata sambil tertawa: “Ini bukan pertama kalinya – dan tidak akan menjadi yang terakhir.

“Saya tidak pernah tidak dihargai. Itu bisa terjadi. Di akhir pertandingan saya sedikit gugup dan mungkin wasit juga. Kami berbicara ramah setelah pertandingan. Tidak masalah.” Bos Everton Carlo Ancelotti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *