Kapten Wales Alun Wyn Jones mengatakan ia berharap

Kapten Wales Alun Wyn Jones mengatakan ia berharap World Rugby meninjau kembali insiden babak pertama yang membuat testisnya diraih oleh penyangga Inggris Joe Marler dalam bentrokan Guinness Six Nations di Twickenham.

Pemain depan Harlequins Marler, judi online yang memiliki sejarah disiplin kotak-kotak, lolos dari sanksi setelah insiden babak pertama yang tidak diperhatikan oleh petugas pertandingan.

Tetapi kemungkinan akan dilihat oleh komisioner mengutip pertandingan, yang bisa meninggalkan Marler dalam masalah disiplin.

Hukuman World Rugby untuk apa yang mereka sebut “testicle grabbing or twisting atau squeezing” berkisar dari penangguhan 12 minggu hingga 24 minggu atau lebih.

Berbicara di konferensi pers pasca-pertandingan Wales, Jones mengatakan: “Saya punya 138 Tes untuk negara saya. Jika saya bereaksi, saya mendapat kartu merah. Itu sulit, bukan?

“Semoga World Rugby melihatnya. Joe cowok yang baik, banyak hal terjadi di lapangan rugby.

“Sulit sebagai kapten hari ini karena Anda tidak dapat berbicara dengan seorang ref tentang apa pun, rasanya.

“Saya melihat hakim sentuhan. Jelas dia tidak melihat apa yang terjadi, dan itu baik-baik saja.

“Ada banyak rekaman yang telah ditampilkan. Sepertinya banyak pendukung melihat apa yang terjadi.

“Sangat frustasi bahwa kita berbicara banyak tentang TMO (pejabat pertandingan televisi) dan ulasan rekaman, namun sepertinya tidak banyak yang terjadi.”

Jones menambahkan bahwa dia berjabat tangan dengan Marler setelah pertandingan.

Kekalahan Wales 33-30 adalah yang ketiga berturut-turut selama turnamen musim ini, yang pertama kali terjadi dalam satu kampanye Enam Negara sejak 2007.

Flanker Justin Tipuric mencetak dua percobaan, sementara setengah terbang Dan Biggar juga mendarat ketika Wales memanfaatkan Inggris menyelesaikan pertandingan dengan 13 pemain di lapangan untuk mengalahkan tuan rumah di babak kedua.

Tetapi mereka tetap tanpa kemenangan Enam Negara di Twickenham selama delapan tahun, meskipun mencetak 30 poin di sana untuk pertama kalinya.

Pelatih kepala Wales Wayne Pivac mengatakan: “Kami ingin meningkatkan, jelas. Tetapi kami di sini untuk memenangkan pertandingan Uji dan kami belum melakukannya dalam beberapa minggu terakhir.

“Jadi kita perlu memastikan bahwa kita memiliki permainan yang sangat baik dan mengambil pelajaran darinya.

“Kami memiliki pertandingan melawan Skotlandia dalam waktu tujuh hari dan itu adalah pertandingan penting bagi kami untuk terus membangun cara kami ingin memainkan permainan.”

Ditanya tentang kartu merah yang terlambat untuk pemain tengah Inggris Manu Tuilagi menyusul tuduhan yang dipandu bahu pada sayap Wales George North, Pivac menambahkan: “Saya pikir itu keputusan yang tepat.”

Tentang cedera Wales, dia berkata: “Jake Ball telah melukai sendi AC. Kelihatannya akan membutuhkan operasi dan akan sekitar 12 minggu.

“Ada beberapa anak laki-laki yang pingsan. Saya pikir Leigh (Halfpenny) melakukannya dengan sangat baik untuk keluar untuk babak kedua. Dia memiliki luka besar di lututnya, yang telah dijahit.

“Yang positif adalah kami terus berjalan. Kami membangun tekanan di area yang tepat di lapangan di kuartal terakhir pertandingan. Kapten Wales Alun Wyn

“Tekanan itu berubah menjadi penalti dan pelanggaran konstan berakhir dengan kartu kuning (untuk pemain Inggris Ellis Genge).

“Lalu ada insiden kartu merah. Kami harus membangun tekanan itu agar hal-hal itu terjadi dan kami senang bisa melakukannya. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *